-->

Tunggu Lampu Merah, Tingkah Wanita Naik Motor Ini Gak Karuan, Dia Dapatkan Karma

Tunggu Lampu Merah, Tingkah Wanita Naik Motor Ini Gak Karuan, Dia Dapatkan Karma
Tunggu Lampu Merah, Tingkah Wanita Naik Motor Ini Gak Karuan, Dia Dapatkan Karma

Menunggu lampu merah yang sangat lama memang begitu menyebalkan. Mungkin itulah yang dirasakan oleh seorang wanita yang naik motor berikut ini.

Diketahui wanita ini sedang menunggu lampu merah di jalanan Thailand. Tingkahnya saat menunggu lampu merah menjadi sorotan banyak netizen.

Setelah videonya berikut ini diunggah ke media sosial oleh akun Facebook Denaihati Network. Video tersebut diunggah pada 31 Maret 2018.

Melansir Tribunstyle, Denaihati Network mengunggah 2 video yang memperlihatkan tingkah wanita naik motor ini.

Video pertama memperlihatkan seorang wanita berambut panjang yang memakai daster hitam sedang naik motor. Wanita ini terlihat tidak menggunakan helm. Parahnya, dia justru bertingkah tidak karuan saat menunggu lampu merah.

Wanita ini memutar tuas gas dengan kencang dan kasar saat berhenti di tengah jalan. Dia jelas contoh buruk, tidak bersikap tertib dalam berkendara di jalan raya.

Tingkah tidak karuan wanita ini lantas direkam seorang pengendara motor di belakangnya. Namun wanita ini tidak tahu dia akan menerima karmanya dengan cepat. Tak berapa lama setelah wanita itu bertingkah aneh muncul seorang polisi.

Polisi dengan seragam lengkap yang naik motor itu lantas berhenti di depan wanita. Petugas langsung menghadang wanita itu.

Asal kalian tahu, ternyata wanita ini membawa helm tapi tidak dipakai. Dia kemudian mengambil dan memakai helm yang diletakkan di tengah motor saat polisi itu mencegatnya.

Akhirnya kalian sudah bisa menebak, wanita ini dikenai sanksi atas tindakannya yang tidak tertib dalam berkendaara itu.

Sumber : Viral24Jam
Advertisement