-->

Dibully Karena Berat Badan, Pria Gemuk Ini Nikahi Gadis Cantik yang Dipacarinya Selama 10 Tahun

Dibully Karena Berat Badan, Pria Gemuk Ini Nikahi Gadis Cantik yang Dipacarinya Selama 10 Tahun
Dibully Karena Berat Badan, Pria Gemuk Ini Nikahi Gadis Cantik yang Dipacarinya Selama 10 Tahun

Seorang pria Thailand yang sering dibully karena berat badannya. akhirnya menikah dengan pacarnya yang cantik dan seksi.

Bahkan pasangan ini sudah berpacaran selama sepuluh tahun. Pasangan ini membuktikan bahwa cinta tak memandang rupa atau fisik.

Seperti pria gemuk lainnya, pria Thailand bernama Kudi selalu dibully dan sering diejek karena berat badannya sekitar 120kg.

Kudi sering mendapat julukan "bola" dana ledekan lain yang diberikan orang kepadanya. Orang tidak pernah berpikir bahwa seseorang gadis cantik akan jatuh cinta kepadanya.

Gadis dengan berat hanya 44 kg, Puwadol membuktikan bahwa dirinya mencintai pria yang kerap diejek gendut itu.

Puwadol juga menjadi sosok yang mendorongnya untuk merasa percaya diri. Puwadol melihat betapa baik dan lembut hatinya Kudi.

Dia pun jatuh cinta pada pesonanya dan mereka memutuskan berpacaran.

Mereka pun berpacaran selama 10 tahun, dan akhirnya Puwadol menyadari bahwa dia ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama Kudi
.
“Saya tahu dia tidak tampan dan gemuk, tetapi dia memiliki hati yang baik. Ini yang paling penting," kata Puwadol, dilansir TribunWow dari Viral4real.
.
“Dia juga sangat peduli, dan meskipun dia tidak suka cewek dengan rambut pendek, dia akan tetap mengatakan bahwa saya terlihat imut bahkan jika saya memotong rambut.”
.
Meskipun orang-orang di sekitar mereka masih tak yakin dengan hubungan itu, pasangan itu membuktikan bahwa mereka kenyataannya saling mencintai. Mereka menikah dan Puwadol pun melahirkan seorang bayi yang sehat.

Menurut media Thailand, netizen yang awalnya membully Kudi karena berat badannya, berubah ketika melihat foto-foto pasangan bahagia ini dengan bayi mereka.

Sumber : Viral24Jam
Advertisement
Next
This Is The Current Newest Page