-->

Majikannya Pura-Pura Menangis, Lihat Reaksi Anjing Ini Bikin Nitizen Gemas

Majikannya Pura-Pura Menangis, Lihat Reaksi Anjing Ini Bikin Nitizen Gemas
Majikannya Pura-Pura Menangis, Lihat Reaksi Anjing Ini Bikin Nitizen Gemas

Anjing adalah hewan yang banyak jadi peliharaan manusia. Hewan berkaki empat ini dikenal sebagai peliharaan yang setia.

Kedekatan pola perilaku anjing dengan manusia memang menjadikan binatang ini bisa jadi peliharaan, dilatih, diajak bermain, hingga diajak tinggal bersama.

Dilansir Grid.ID dari Twitter Clint Falin, akun ClintFalin mengunggah sebuah video pada 30 Maret 2018.

Video berdurasi 32 detik tersebut merekam aksi seekor anjing yang tak terduga. Awalnya, seorang wanita berbaju hijau terlihat menangis tersedu-sedu.

Anjingnya yang melihat sang majikan mengusap-usap mata lalu pergi. Tak disangka, anjing menggemaskan itu rupanya kembali dengan membawa Tissu.

Ia memberikan Tissu tersebut pada sang wanita. Tak sampai di situ, anjing berwarna coklat itu lalu memeluk sang majikan.

Dalam detik ke 18, sang wanita kembali tertunduk sedih. Rupanya sang anjing tak ingin membiarkan wanita itu larut dalam kesedihan.

Ia berusaha keras membuat wanita itu duduk tegap kembali. Anjing itu mengusap-usap rambut majikannya.

Setelah itu, anjing yang pengertian itu kembali memeluk majikannya.

Dalam unggahannya ClintFalin menulis, "Dengar Becky, laki-laki itu adalah pecundang, dan baiklah, aku hanya ingin mengatakan itu, kau terlalu baik untuknya". Kata-kata tersebut seolah mendeskripsikan apa yang dilakukan oleh anjing tersebut.

Meski sang majikan tampak seperti berpura-pura menangis, namun beragam komentar netizen memuji aksi sang anjing cerdas itu.

Sumber : Viral24Jam
Advertisement